Sabtu, 21 Januari 2012

Sewa - Rental alat interpreter bali - penyewaan alat penerjemah bahasa di bali

sewa alat interpreter bali

Bali sebagai pulau tujuan wisata internasional, menjadikan pertemuan-pertemuan tingkat internasional sering digelar di Pulau Bali. Berbagai event internasional berlangsung di Pulau Dewata Bali.

Idealnya event - event tersebut berlangsung menggunakan bahasa international yaitu bahasa inggris ( english language ). Akan tetapi sayangnya masing-masing peserta tidak semuanya fasih berbahasa inggris. Kondisi ini mengakibatkan kebutuhan sewa alat interpreter bali mutlak diperlukan. Kami menyadari bahwa keberadaan sewa alat interpreter ini sulit ditemui karena memang event berkelas internasional ini digelar dalam hitungan bulan. Oleh karena itulah kami hadir di Bali untuk memberikan jasa rental alat interpreter bali berstandar internasional.



Rental sistem penterjemah bahasa tanpa kabel secara simultan.

Kami sediakan sewa alat interpretation bali - sewa alat  penerjemah bahasa ( transtool = translation tools ) di selurah wilayah Bali. jangkauan rental alat interpreter di bali meliputi denpasar, nusa dua, seminyak, kuta, renon, ubud, bedugul, karangasem, sanur, negara, dan semua area bali.

Penyewaan sistem penerjemah bahasa kami meliputi wireless receiver ( tanpa kabel), antena pemancar mini, transmitter, control unit, modul, interpreter booths ( booth / kotak untuk penerjemah). kami menyewakan alat interpreter system di bali dengan kualitas internasional.









Untuk pemesanan silahkan hubungi :
Nuansa Hijau Utama VII / 7 Denpasar Bali
0811250999


Tidak ada komentar:

Posting Komentar